TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Kamis, 11 Maret 2010

DREAM BAG





Classic Magic, yang bisa dikategorikan sebagai "Stage Magic" adalah salah satu cabang aliran sulap yang sangat artistik dan indah. Classic Magic juga menjadi dasar bagi sebagian besar magician terkenal dunia sebelum mereka berpindah ke aliran magic yang lebih modern, seperti Mentalism atau Hypnotism. Selain itu, classic magic juga telah menghasilkan magician-magician terkenal seperti Jeff McBride, David Copperfield, Lance Burton, dan lain-lain. Di Indonesia kita mengenal nama Rhomedal dan Rizuki, dua orang magician beraliran classic yang berlaga di kontes The Master.


Kali ini, saya akan membahas sebuah alat sulap dari Rajasulap (http://www.rajasulap.com/) yang bisa mendukung performa anda di atas panggung dalam memainkan Classic Magic. Alat ini bernama "Dream Bag", sebuah gimmick yang sangat unik dan berkualitas. Bentuk dari "Dream Bag" sepintas terlihat sangat sederhana, hanya sebuah kantung kertas berwarna cokelat yang bisa kita dapatkan setelah berbelanja sesuatu. Dari kantong kosong yang tidak berisi apapun itu, anda bisa membuat banyak keajaiban. Pertama, anda tunjukkan bagian dalam tas kertas tersebut kepada penonton. Setelah itu, masukkan tangan anda, dan BOOM....anda bisa memunculkan sehelai kain dari sana. Belum habis keterkejutan penonton, masukkan lagi tangan anda ke dalam tas kertas tersebut. Tarik tangan anda, dan tiba-tiba muncul sebuah kotak kaca dengan bunga yang berwarna-warni di dalamnya. Total, anda bisa menghasilkan hingga 3 buah kotak kaca dari dalam tas kertas tersebut. Sebuah trik sulap yang sangat indah, romantis, dan memukau untuk dimainkan.

Bagi saya, alat ini akan menjadi sebuah kombinasi yang luar biasa apabila digabungkan dengan manipulasi kartu, payung, ataupun permainan classic magic lainnya. Bukan tidak mungkin citra anda sebagai seorang magician di atas panggung akan makin kuat seiring dengan dipakainya kotak ini dalam pertunjukan anda. Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan dan pembelian dapat anda temukan di alamat berikut :

http://rajasulap.com/dream-bag.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/stage-and-classic

Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla