TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Kamis, 02 Januari 2014

5 Tempat yang Menarik di Tanjung Sengkuang Batam


Sengkuang trader - Batam, Sahabat Sengkuang trader dimanapun anda berada kali ini Sengkuang trader akan berbagi 5 tempat yang menarik di Tanjung Sengkuang Batam. Tau nggak sob, Tanjung Sengkuang merupakan Kampung tua dan salah satu pusat Industri di Kota Batam. Sahabat Sengkuang Trader juga bisa berkunjung ke Tanjung Sengkuang yang berlokasi di kecamatan batuampar Batam untuk berbelanja, berwisata, dan bekerja. Kalau Orang Batam pengen barang seken Singapore yang berkualitas maka jawabannya adalah Tanjung Sengkuang. Wow luar biasa bukan ?? Nah ini merupakan tempat yang menarik dikunjungi di Tanjung Sengkuang Batam :


1. Pasar Pagi Melcem Tanjung Sengkuang Batam

Pasar Pagi Melcem by Sengkuang Trader
Pasar Pagi Melcem


Pagi pagi pengen masak ?? Bingung nak belanja dimana ? Mungkin Pasar pagi melcem bisa memecahkan masalah anda. Pasar pagi melcem merupakan pasar yang terletak di tanjung sengkuang yang murah meriah. Di Pasar Pagi Melcem Menjual berbagai macam bahan bahan untuk masak baik itu mentah maupun siap di santap di tempat. Menurut kami Pasar Pagi Melcem adalah Pasar yang bersih dan hegienis. 

Semua produk di pasar pagi dijaga kebersihannya sehingga ini yang membuat orang memilih berbelanja di Pasar Pagi Melcem. Jadi jika sahabat Sengkuang Trader berkunjung ke tanjung sengkuang dan ingin berbelanja yang murah meriah,bersih dan hegienis maka Pasar Pagi Melcem pilihannya.

2. Toko Seken Tanjung Sengkuang Batam

Toko Seken Sepada di Tanjung Sengkuang Batam


 Toko Seken Tanjung Sengkuang Ada Empat area besar disini. Area pertama berada disepanjang jalan dari arah Bukit Senyum ke tempat perakitan kapal Batuampar. Disini yang dijual berupa , jam tangan, tas, sepatu, kacamata sampai peralatan olah raga.

Area kedua berada setelah tikungan kearah Kantor Desa Tanjung Sengkuang. Disini yang dijual rata-rata televisi, kulkas dan furniture. Televisi yang dijual pun ukurannya tidak tanggung-tanggung, tapi harganya sangat terjangkau oleh kantong.

Area ketiga diseputaran pemancar televisi. Paling banyak yang dijual adalah furniture. Mulai dari meja kursi, lemari, pintu dan tempat tidur. 

Area keempat didepan Kantor Kepala Desa Tanjung Sengkuang. Kipas angin, sepeda, mainanan anak-anak, furniture, mesin cuci, pakaian sampai peralatan rumah tangga tersedia disini. Lapak yang digunakan untuk berjualan lumayan banyak, jadi kita bisa memilih mana barang-barang yang bagus.


3. Pantai Batu Merah Tanjung Sengkuang Batam

Pantai Batu Merah Batam
Foto di Pantai Batu Merah Batam


Ada sebuah tempat di tanjung sengkuang yang bernama Batu Merah. Di sana sahabat bisa melihat lebih dekat yang namanya negara singapore. Kalau sudah mau tahun baru banyak sekali yang datang ke pantai batu merah untuk menyaksikan indahnya kembang api negara singapore.


4. Pelabuhan Batuampar Batam

Pelabuhan BatuAmpar Batam


Sebenarnya ni pelabuhan bukan tempat umum untuk berkunjung sob. Namun pemandangannya ajib ajib di sana. Pokoknya akan membuat sahabat betah dengan hembusan angin laut yang sejuk dan suara ombak yang merdu sambil menyaksikan kapal kapal barang menyandar di pelabuhan tersebut. Di sana tempat kerja sob tapi ada jamnya untuk orang umum bisa berkunjung dan menikmati indahnya di pelabuhan tersebut.


5. LANAL TNI Angkatan Laut Batam

LANAL AL Batam


Nah. Di sini juga tidak sembarang orang bisa masuk. sahabat pengen tau ada apa aja di tempat para TNI AL Batam ?? Di sana sahabat akan lihat kapal kapal milik Angkatan Laut dan sahabat juga akan melihat museum senjata senjata yang digunakan angkatan laut Batam. Sahabat sengkuang trader bisa mengunjungi TNI AL berombongan saja karena di sana di jaga ketat sob. Tapi tidak apa apa masih ada tempat lainnya yang bisa sahabat sengkuang trader kunjungi.

Nah, itulah 5 Tempat yang Menarik di Tanjung Sengkuang Batam Versi Sengkuang Trader. Jadi jika  ingin berkunjung ke Tanjung Sengkuang Sahabat tidak akan bingung lagi.


Author : Sengkuang Trader

Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla