TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Jumat, 12 Maret 2010

Ingin Menjadi Pesulap


Ditulis dan dikembangkan oleh "fiqih blogger"
Setiap manusia memilki keinginannya masing-masing, mungkin ada yang menginginkan menjadi pesulap yang profesional. Untuk menjadi pesulap tidaklah mudah perlu berpikir 1000 kali untuk melakukannya kenapa ???? alasannya :
1. Kalau anda tidak mahir di dunia sulap ketika anda bermain sulap anda akan di cemooh, diejek, dan sebagainya. Menurut saya hal itu emang sudah biasa bagi pesulap, saya sendiri juga tidak tertarik dengan sulap tetapi dengan cemooh, ejekan orang yang saya ajak bermain sulap membuat saya menjadi semangat untuk terus berpikir menghibur penonton. Perlu kita ketahui tujuan pesulap cuman satu yaitu menghibur penonton. Kalau saja kita hanya sekedar tahu trik atau rahasia sulap saja tetapi kita tidak pernah memainkannya belum bisa di katagorikan orang yang memiliki keinginan menjadi pesulap. Bagi saya membuat suatu kesalahan dalam permainan sulap adalah suatu ilmu yang sangat berharga, kenapa ? dengan kita terhina kita bisa membuat diri kita menjadi yang terbaik atau berusaha untuk membuat hal itu tidak terjadi lagi. Jadi jangan patah semangat !!!!!!!
2. Harus pandai berbicara, merangkai kata-kata untuk menyakinkan penonton. Agar penonton terbawa kesuasana kita ( pesulap) kata-kata sangat diperlukan untuk menyakinkan penonton, kalu seandainya kita hanya bermain saja tanpa penjelasan pastinya penonton akan melakukan suatu kesalahan atau tidak sesuai dengan tujuan pesulap.
3. Tetap Selesaikan Permainan walaupun dalam keadaan terhina, diejek, dan sebagainya. Untuk menyelesaikan Permainannya kita harus bermain permainan yang paling anda mahir setelah itu anda atur kata-kata untuk menyakinkannya kalau hal itu berhubungan. Misalnya kita berman prediksi tetapi gagal anda langsung aja main dengan mathmagic atau apa sajalah yang anda mahir. Ingat tujuan pesulap menghibur penonton.

Mungkin itu saja yang saya alami pada saat bermain sulap. Bagi anda yang ingin tetap membuat permainan sulap anda indah, bagus, keren dan sebagainya anda bisa berkunjung ke alamat berikut :

http://rajasulap.com/
1magic-store.blogspot.com/
www.warungsulap.com/
http://mastersulap.wordpress.com/

2 komentar :

  1. ayo tinggalkan komentarnya untuk blog ini.....

    BalasHapus
  2. sebelumnya saya minta maaf kepada pengunjung blog saya...
    kalau blog saya kurang membuat anda menjadi tambah pengetahuannya.....

    BalasHapus

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla