TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Jumat, 15 Juni 2012

Pesulap Batam

Batam merupakan Kota yang indah dan penuh sejarah yang luar biasa. Begitu banyaknya para seniman seniman yang luar biasa yang berada di batam. seni tari, seni lukis, seni musik, seni dance, seni sulap dan seturusnya ada di batam. Fiqih Komaruzzaman (saya) merupakan orang yang memiliki hoby di bidang sulap. Berbagai macam aliran saya pelajari agar saya bisa sulap. Mentalist yang merupakan aliran sulap yang di miliki dedy corbuzier yang selalu memainkan prediksi, menebak angka, menggerakkan benda dengan pikiran, bertahan hidup dengan tekanan. Ilusionist, fakir, hipnotis dan lainnya merupakan aliran sulap.

di bawah ini merupakan performance dari fiqih :

  
video ini merupakan performance fiqih ketika mengikuti kompitisi di wikumagic

di bawah ini merupakan video yang di buat di politeknik negeri batam :


Saya sebenarnya bukanlah pesulap yang di latih dari orang orang yang mengerti sulap melainkan dengan semangat saya sendirilah saya mempelajarinya. Kenapa saya menyukai sulap ? karena sulap merupakan seni yang mengajarkan ke orang banyak bahwa semua yang ada di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita berpikir untuk mewujudkannya..
salam magic dari saya..

fiqih komaruzzaman

www.sengkuangtrader.blogspot.com




Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla