TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Sabtu, 04 Januari 2014

Forhati Kota Batam Launching Mukena Bersih.

Launching Mukena Bersih
Batam,sengkuangtrader-Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) launching mukena bersih Bersempena dengan peringatan Hari Ibu dan Kesetiakawanan sosial, Minggu (22/12) lalu. Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kota Batam dan Korp HMI-Wati (Kohati) Cabang Batam,  membagi-bagikan mukena bersih kepada Masyarakat.

Louncing acara yang dihadiri Alumni HMI dan anak Panti Asuhan Yaa Bunayya Desa Kelingking Kecamatan Galang di Sekretariat HMI Batam, Sukajadi tersebut menurut Ketua Forhati Kota Batam, Khadijah, merupakan  program pertama yg mereka cetuskan di kepri.

"Kita yang pertama mecetuskan program ini di kepri dengan harapan semoga mukena yg dibagikan dapat terpakai untuk Masyarakat yang hendak sholat," ujar Ketua Forhati Kota Batam, Khadijah, Minggu (22/12) lalu.

Respon positif dilontarkan Alumni HMI, Riama Manurung terhadap program tersebut dengan rencana menyediakan mesin laundri sendiri sehingga nantinya mukena itu bisa bersih selalu. "Kedepan seluruh mukena bersih bisa menempati tempat ramai seperti Mall dan Pasar serta kantor-kantor dengan jumlah yang banyak pembagiannya," ujar Alumni HMI, Riama Manurung dalam sambutannya pada, Rabu (22/12). (CS)

Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla