TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Sabtu, 11 Januari 2014

Rak Tempel Minimalis karya anak Tanjung Sengkuang

Home Decoration “Rak Tempel Minimalis”



Saat ini bagi para Arsitek ataupun Desainer Interior Rumah, konsep desain interior rumah minimalis merupakan hal yang cukup populer tetapi bagi orang awam tentu saja masih banyak yang kurang familiar dengan istilah konsep desain interior rumah minimalis.

Inti dari konsep desain interior rumah minimalis adalah penghuni rumah dapat menikmati rumah yang ukuran sebenarnya kecil atau sederhana menjadi terasa lebih luas, tenang dan lebih modern jika ditata secara cerdas sehingga suasana didalam rumah terasa lebih akrab dan hidup serta nyaman untuk ditempati.

Sering kita dapati bahwa ruangan rumah tampak sangat membosankan jika hanya dinding kosong saja tanpa adanya hiasan yang melekat. Kebosanan ini yang membuat Home Decoration menemukan sebuah peluang usaha, yaitu membuat produk sejenis Rak yang difungsikan untuk menghiasi dinding rumah yang kosong.

Home Decoration membuat suatu inovasi terbaru yaitu dengan membuat “Rak Tempel Minimalis” yang bisa didesain sesuai keinginan pemesan sehingga dinding yang awalnya kosong tampak lebih hidup dan nyaman untuk ditempati.

Dalam dunia bisnis harus ada inovasi-inovasi produk yang dibuat, termasuk didalam usaha Home Decoration, Agar konsumen semakin tertarik dengan rak tempel ini. Kami telah banyak memiliki model inovasi produk baru salah satunya dengan model desain gambar tokoh kartun, hewan, buah-buahan serta desain yang diminati konsumen.

Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla