TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Sabtu, 17 Mei 2014

Sukses Nggak Harus Nunggu Tua


SengkuangTrader.com - Buat bisa sukses, nggak harus nunggu tua. Di usia muda, kita semua bisa jadi orang sukses. Usia 20-an adalah usia yang sebenarnya masuk dalam kelompok usia yang paling produktif. Hi Ladies, do you want to be a successful person in your twenties? Here's how!... Seperti yang dilansir dari businessinsider.co.id, untuk sukses di usia 20-an, Anda harus bisa melakukan hal-hal berikut ini.

Belajar Mengatur dan Menyeimbangkan Waktu
Masa muda jangan dihabiskan dengan hura-hura saja. Ada banyak hal yang lebih bermanfaat untuk dilakukan. Tak ada salahnya untuk mencari dan menemukan prioritas hidup Anda yang utama sedini mungkin. Jika di usia muda saja sudah kesulitan mengatur waktu, bagaimana nanti ketika sudah tua? Di dunia modern yang tak bisa lepas dari internet atau sosial media, kita harus lebih bijak lagi dalam menggunakan ponsel atau memanfaatkannya. Coba deh sekarang berapa waktu yang telah Anda buang untuk menggunakan internet dan sosial media tanpa hasil yang positif.

Bertualang Sebanyak Mungkin
 Usia 20-an sudah bisa dianggap dewasa dan berani untuk pergi ke tempat-tempat baru sendirian. Lakukan perjalanan atau bertualanglah ke tempat-tempat baru yang bisa membuka wawasan Anda lebih luas lagi. Temuilah orang-orang inspiratif yang ada di tempat-tempat baru. Mumpung masih muda dan tenaga masih banyak, jangan sia-siakan begitu saja. Oh iya, cobalah untuk terlibat dalam kegiatan atau organisasi kemanusiaan. Cara ini bisa membuat Anda lebih memaknai kehidupan, diri Anda sendiri, dan juga orang lain di sekitar Anda.

Jangan Kejar Uang Dulu
 Steve Jobs pernah berkata, If you dont love something, youre not going to go the extra mile, work the extra weekend, challenge the status quo as much.Di usia 20-an, saat Anda masih belum punya banyak tanggungan atau tanggung jawab tambahan seperti anak atau pasangan, jangan ragu untuk mewujudkan impian Anda. Kejar apa yang selama ini selalu menjadi impian besar Anda. Jangan terlalu dipusingkan dengan uang atau gaji. Ketika bekerja, benar-benar temukan pekerjaan yang sesuai dengan jiwa dan minat Anda yang sesungguhnya. Ambil peluang yang Anda, nikmati proses dan pekerjaannya, nanti uang pasti akan datang dengan sendirinya.

Abaikan Suara yang Menyuruh Anda untuk Menyerah
 Ketika sedang berjuang melakukan sesuatu atau mewujudkan sesuatu, Anda mungkin akan mendengar suara-suara yang menyuruh Anda untuk menyerah. Cobalah untuk mengabaikan suara-suara dalam kepala Anda yang menyuruh Anda untuk menyerah atau berhenti berjuang.

Mulai Menabung
 Sisihkan sebagian dari uang yang Anda miliki untuk dimasukkan ke dalam tabungan. Kita tidak bisa tahu dan benar-benar menebak apa yang akan terjadi di masa yang akan datang kan? Di samping itu, dengan menabung, kita bisa sekaligus belajar untuk menghargai uang atau hasil kerja keras yang telah dilakukan.

Terus Belajar
 Belajar itu tidak harus di sekolah atau di dalam ruang kelas. Mumpung energi Anda masih penuh dan ada banyak kesempatan yang terbuka lebar, Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan pendidikan yang baik dan memperoleh pelajaran-pelajaran penting. Jangan takut untuk membuat kesalahan. Ketika baru saja membuat kesalahan, jangan bertingkah atau mengambil sikap yang berlebihan. Dengan adanya kesalahan tersebut, Anda justru bisa mengambil pelajaran dan melakukan hal yang jauh lebih baik.


Jaga Kesehatan Tubuh
Jangan sampai nanti ketika tua jadi mudah sakit hanya karena kebiasaan buruk yang Anda lakukan saat masih muda. Sekaranglah saatnya untuk membangun kebiasaan makan yang sehat dan melakukan olahraga teratur. Oh iya, jangan lupa juga dengan kerutan wajah, jaga kesehatan kulit Anda agar tidak mengalami penuaan dini. 

sumber : Lintas.me

Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla