TERKINI

Wisata Batam

Motivasi

Hiburan

Rabu, 04 Juni 2014

Masjid Darul Ikhlas Batam Memperingati Israj Miraj

SengkuangTrader.Com – Batam, Bagi umat Islam di seluruh belahan bumi ini, peristiwa isra mi’raj terhadap junjungan Nabi besar Muhammad SAW Merupakan peristiwa yang spektakuler dan menakjubkan, dalam rangka menegakan syiar islam yang merupakan suatu kewajiban bagi umat islam yang mengaku beriman dan bertakwa pada ALLAH SWT Sekaligus merupakan manifestasi dari kehidupan beragama yang di anut. Dengan pelaksanaan pengamalan dan pemahaman kita terhadap perintah – perintah Allah Swt salah satunya ibadah Sholat Yang berhubungan dengan peristiwa yang maha menakjubkan ini. Maka dari itu Pengurus Masjid Darul Ikhlas pada hari Rabu (4/06) memperingati Israj Miraj Nabi Muhammad SAW. Adapun yang bakal mengisi Tausyiah yaitu Ustadz Asep.

AKhmad Kahfi yang merupakan ketua Panitia menyampaikan di sambutannya bahwa panitia meminta maaf karena telat dalam memperingati israj miraj di masjid darul ikhlas dan ini pun sifatnya dadakan. Hal ini terjadi dikarenakan Masjid Darul Ikhlas sedang melakukan pembangunan di lantai 2  yang menjadikan hambatan bagi pengurus untuk membuat acara tepat pada waktunya dan ditambah lagi perpindahan pengurus dari pengurus lama ke pengurus baru yang sampai saat ini belum dilantik. “sebenarnya pembangunan ini masih belum siap, tapi kita harus gelar acara ini sebelum doa arwah  menuju Bulan Ramadhan tiba, takut nantinya bentrok” tambah Ust. Akhmad Kahfi.


Ustadz Asep (Celana putih) dan Budiansyah (kaos kokoh putih)
Selain bertujuan untuk memperingati Israj Miraj Nabi Muhammad SAW, “bahwa dengan acara ini kita bisa meramaikan masjid kita tercinta, menjadikan masjid kita lebih berkesan dan menjadikan kita saling sapa menyapa” papar Budiansyah yang merupakan Ketua Pengurus Masjid Darul Ikhlas Persero Batam. Budiansyah menambahkan Kalau mau lihat kompleks yang baik maka lihatlah masjidnya. Jika masjid kita ramai maka warganya taat akan agama.

Ustad Asep mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir, dengan peringatan Israj Miiraj ini membuat kita lebih giat kembali untuk Sholat, lebih giat lagi mengingat sang pencipta dan menganjurkan kita untuk selalu berdoa dikala susah maupun senang. Israj Miraj merupakan Pendidikan langsung dari Allah untuk kita agar kita mengingatNya. Ustad asep juga mempertegaskan, ketika kita mendengar azan maka percepatkan langkah kita untuk sholat.

“mari kita sama sama makmurkan masjid, jaga sholat 5 waktu dan Insya Allah hidup kita penuh dengan berkah” tutup Ustad Asep.

Posting Komentar

tolong tinggalkan komentar anda..!!!
NO SPAM oke...
begitu berartinya motivasi dan perkataan anda untuk blog ini...

 
Copyright © 2013 Sengkuangtrader.com
Powered byJoomla